SEKILAS TENTANG KAMI


AufaNet Hotspot yang beralamat di Desa Pasurenan Kecamatan batur Kabupaten Banjarnegara dengan bisnis utama dibidang penyediaan jasa Internet, Multimedia serta produk dan layanan berbasiskan IP (Internet Protocol). Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi dan tuntutan public, dalam proposal ini kami berharap dapat menjalin kerjasma menjadi mitra anda untuk memenuhi kebutuhan Teknologi Informasi dalam penyediaan koneksi internet dengan akses cepat dan koneksi yang stabil sebagaimana dibutuhkan oleh banyak pengguna saat ini baik dilingkungan pemerintahan, pendidikan maupun masyarakat pada umumnya.
Didukung dengan tenaga-tenaga professional yang mengutamakan sikap jujur, objektif dan telah berpengalaman dalam penanganan Teknologi Informasi, kiranya menjadi modal yang besar untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi para mitranya.

Contact Us

Call/WhatsApp : 082302013666
   

Keunggulan Kami


 Kami memiliki keunggulan antara lain :

1.     Semua instalasi software, jaringan LAN, router dan proxy server dapat kami lakukan sendiri, dengan demikian tidak perlu menganggarkan dana untuk jasa dari pihak ketiga.
2.     Kami sudah berpengalaman memberikan bantuan jasa konsultasi dan pekerjaan teknis untuk pemasangan Internet dibeberapa Instansi baik swasta maupun pemerintah.
3.     Pengalaman dalam memberikan pelatihan-pelatihan IT baik yang dilakukan oleh kalangan kami sendiri atau gabungan dengan instansi lain.
4.     Berpengalaman dalam penanganan service semua peralatan IT khususnya perlengkapan computer dengan mendirikan Service Centre/IT Clinic yang lebih dari 10 tahun telah berjalan hingga saat ini.




q  Pelanggan akan terhubung ke Internet Gateway di AufaNet Radio wireless.
q  Backbone dari Internet Gateway ke jaringan Internet internasional menggunakan media Fiber Optic.

INTERNET DEDICATED

Layanan Internet 24 jam non stop yang ditujukan untuk Sekolah, Kampus, Reseller dan atau pelanggan korporasi yang membutuhkan layanan internet.

Fasilitas yang diperoleh Pelanggan:

Fasilitas umum yang diperoleh pelanggan Internet Dedicated  adalah :
·          Management Traffic yang fleksibel untuk internasional dan domestik (IIX) internet backbone, dengan kondisi Managed Aggregate Sharing Bandwidth dengan rasio 1:4, 1:2, 1:1
·          Customer Service 7X1minggu (jam kerja)
·          Koneksi langsung ke peering Domestic (IIX) dengan kondisi bandwidth sharing maupun dedicated.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS TENTANG KAMI AufaNet Hotspot yang beralamat di Desa Pasurenan Kecamatan batur Kabupaten Banjarnegara de ngan bisnis utama dib...

Most Reading