Cara Menggunakan Apk Custom Internet Gratis Android

Cara Menggunakan Apk Custom - Salah satu aplikasi untuk menghasilkan internet gratis adalah Apk Custom. Aplikasi ini merupakan buatan dari ePro Dev Team. Sepintas kamu mungkin masih bingung bagaimana menggunakannya. Wajar saja karena ini menurut saya aplikasi baru, karena sebelumnya yang sudah populer yaitu http injector. Sistem kerja dari aplikasi Apk Custom ini hampir mirip dengan aplikasi injector. Hanya saja menurut saya aplikasi ini lebih lengkap karena bisa menggunakan akun ssh atau VPN.

Jika kamu pernah menggunakan aplikasi http injector, pasti tidak akan bingung jika menggunakan aplikasi ini. Seperti http injector, 3 faktor penting dalam pengaturannya adalah proxy, payload dan akun ssh atau VPN. Dengan gabungan 3 faktor itu akan kita hasilkan internet gratis dengan apk custom.


Lebih jelasnya silahkan ikuti Cara Menggunakan Apk Custom di bawah ini :


  1. Pertama download dulu aplikasi Apk Custom di sini , apabila kamu mencari di play store tidak ada karena aplikasi ini belum di upload di sana.
  2. Setelah di download silahkan install atau pasang di smartphone android kamu.
  3. Sekarang buka aplikasi Apk Custom nya, untuk menggunakan akun ssh silahkan pilih ssh lalu centang Use Payload, Auto Replace, Tun2Socks.
  4. Saat kamu mencentang Payload akan muncul kolom payload dan remote proxy. Silahkan isi payload nya. Untuk remote proxy gunakan sesuai operator yang kamu gunakan.
  5. Untuk contoh XL remote proxynya 202.152.240.50:3128
  6. Selanjutnya isi akun ssh yang kamu punya, dan terakhir sentuh connect. Jika terhubung akan muncul pemberitahuan di tab Log
Jika kamu masih bingung akan kami beri contoh config Apk Custom XL yang work. Silahkan download config apk custom di sini [Update 23 April 2017]. Untuk menggunakan config kamu tinggal sentuh tombol (+) plus di kanan bawah dan masukan config yang sudah di download tadi. Tapi ingat kamu harus masukin akun ssh punya kamu sendiri atau gunakan yang ada di sini.

Demikian Cara Menggunakan Apk Custom Internet Gratis Android. Menurut saya aplikasi ini lebih mantap karena pengguna masih sedikit. Sehingga ketika kita menggunakan config tidak terlalu banya penggunaan bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKILAS TENTANG KAMI AufaNet Hotspot yang beralamat di Desa Pasurenan Kecamatan batur Kabupaten Banjarnegara de ngan bisnis utama dib...

Most Reading